•  photo 468x60.jpg

Judul Iklan

Isi Potongan Iklan
Dikirim oleh : Nama Pengirim, Alamat, No Telp | Kunjungi Website

Asus ARES

Thursday, February 27, 2014
Asus ARES

Kesuksesan pameran Festival Komputer Indonesia (FKI) 2009 mendorong Dyandra Promosindo untuk memperluas event tersebut di tahun ini hingga ke 7 kota besar secara simultan, yaitu di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, dan Makasar. 

ASUS yang tetap gencar memperkenalkan label Republic of Gamers (ROG) ikut serta berpartisipasi dalam gelaran akbar tersebut dengan memperkenalkan produk-produk VGA card dan motherboard terbarunya. Salah satunya adalah VGA card ARES yang sangat unik karena hanya diproduksi sebanyak 1000 unit ke seluruh dunia.

VGA card yang bernama lengkap ARES/2DIS/4GD5 dan dilepas dengan harga pasaran kurang lebih 1200 dollar ini ditampilkan secara live demo untuk publik yang menyempatkan diri untuk bertandang ke booth ASUS ROG, yang berlokasi di Pre-Function Hall B, Jakarta Convention Center.

ASUS ROG selama ini diketahui telah berkomitmen untuk menghadirkan solusi PC paling inovatif dan berkinerja terbaik untuk menghadirkan pengalaman gaming yang terbaik bagi power user. ROG sendiri mewakili salah satu produk terbaik ASUS yang ditujukan bagi para gamer di penjuru dunia. 

Nama ROG awalnya dikenal dari motherboard overclocking premium per tahun 2006. Kini, label ROG juga menjadi ciri khas untuk notebook kelas atas bagi gamer dan salah satu produk VGA card yang terbaik melalui inovasi teknologi dan desain, serta riset dan pengembangan yang menyeluruh untuk gaming dan overclocking

Hardware ROG, khususnya motherboard dan VGA card, telah menjadikan ROG yang terdepan dalam hal kinerja dan ketangguhan, sehingga menjadi pilihan utama bagi para juara di mana pun, dengan 4 rekor terbaru yaitu nilai 3DMark Vantage untuk Preset EntryPerformanceHigh, dan Extreme.


Produk motherboard Rampage III Extreme dan Crosshair IV Extreme telah diakui sebagai platform yang sempurna untuk Intel X58 dan AMD 890FX. Overclocking terasa menjadi semakin mudah berkat ROG Connect sebagai paket tweaking eksklusif dari ASUS yang dapat mengendalikan serangkaian parameter secara remote, bahkan dari PC lain. 

RC Bluetooth adalah inovasi mutakhir lainnya yang mengijinkan proses overclocking via Bluetooth dengan menggunakan smartphone. Sementara, bintang utama di event FKI 2010 ini adalah VGA card ARES, yang diperlengkapi dengan GPU Radeon 5870 ganda, menjadikannya sebagai VGA card yang telah dinanti para hardware enthusiast.

VGA card ARES/2DIS/4GD5 yang dilepas secara limited-edition oleh ASUS ini, selain menggunakan GPU Radeon HD5870 ganda, juga diperkuat dengan RAM GDDR5 4GB sehingga kinerja PC bisa meningkat 23% lebih tinggi dibandingkan Radeon HD5970.

Dilengkapi dengan sistem pendinginan unik yang maksimal dijanjikan akan mengusir panas saat VGA card ini beraksi. Keunikan VGA card yang satu ini masih belum berhenti di situ. Produk ini ditawarkan dalam kemasan paket penjualan yang istimewa, serta dilengkapi dengan gaming mouse ROG yang tak kalah unik, sekaligus mempertegas nuansa ROG.

Kotakers tertarik untuk melihat atau bahkan memilikinya? Coba sambangi langsung di event FKI 2010 yang berlangsung sejak tanggal 14 hingga 18 Juli 2010 di Hall A, Hall B, dan Cendrawasih Hall dari Jakarta Convention Center. Untuk weekday, Kotakers cukup merogoh Rp 5.000,- untuk ticket-nya, sementara untuk weekend cuma bertambah sedikit, yaitu Rp 10.000,

0 comments:

Post a Comment

 photo 160x600.jpg